Cara pelaksanaan bore pile pada jembatan

Cara pelaksanaan bore pile pada jembatan. bagaimana cara pelaksanaanya?
bore pile jembatan


Sedikit saya uraikan bagaimana cara pelaksanaanya. Yang pertama adalah menetukan titik yang akan di pasang pondasi bore pile yaitu dengan pemasangan bowplank terlebih dahulu. Jika letak titik yang akan di pasang pondasi bor pile sudah di ketahui maka yang harus di persiapkan adalah bagaimana posisi mesin bor bisa sampai di titik pengeboran tersebut.

Cara pelaksanaan pondasi bore pile pada jembatan ini memiliki tingkat kesulitan tersendri. Jika dalam pelaksanaan pekerjaan berada pada sisi jembatan kita bisa melakukan perataan tanah untuk lahan kerja mesin. Akan tetapi untuk bagian tengah jembatan itu di perlukan bagan atau panggung sebagai penopang mesin bor pile.
Bagan bisa terbuat dari bambu atau kayu dolken yang di susun sedemikian rupa sehingga menjadi panggung area untuk kerja mesin bor pile. Bagan yang terbuat dari bambu atau dolken ini hanya bisa di pakai untuk mesin bor pile mini crane dan gawang. Karena alat bor pile mini crane dan gawang ini sangat ringan dan praktis dalam pengoperasianya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara pelaksanaan bore pile pada jembatan"

Posting Komentar