Jasa bor pile wilayah jambi dan palembang

Dengan pesatnya perkembangan pembangunan sumatra terutama wilayah palembang dan jambi dan kami ingin ikut berperan serta dalam pembangunan dengan menyediakan jasa bor pile.

Setelah kami ikut serta dalam pembangunan jakarta,Kini kami melebarkan sayap untuk buka cabang jasa bor pile wilayah palembang dan jambi yang sebelumnya telah berkembang di daerah jakarta dengan alat memadai jenis mincrane dan gawang. Kami didukung oleh tenaga ahli berpengalaman dibidang jasa bor pile menggunakan alat bor mini crane dan gawang yang keduanya memiliki fungsi dan kapasitas yang sama dalam pengerjaan jasa pondasi bor pile.
Jasa bor pile palembang dan jambi

Jasa bor pile untuk wilayah jambi da palembang menggunakan alat teknologi masa kini dengan metode wash boring atau bor basah maupun dry boring / bor kering.

Kami Melayani jasa bor pile untuk pondasi bangunan ruko,rumah, dan untuk pondasi lainya dengan dimensi yang dapat kami kerjakan iyalah dari diameter 30cm hingga diameter 60cm dengan kedalaman maksimum 24meter atau sesuai tanah keras jika menggunakan metode wash boring dan maksimal diameter maksimal 40 dengan kedalaman maksimal 9 meter menggunakan metode dry boring atau bor kering.

Proses pengeboran sistem wash boring yaitu pengeboran dengan matabor cross bit x-dsign atau dengan ukuran sesuai kebutuhan diameter yang di perlukan. melakukan  pengeboran tanah untuk membuat lubang terlebih dahulu kemudian memasang besi tulangan dan dilanjutkan pengecoran sistem tremi yaitu sesuai prosedur pengecoran bor pile. Untuk lebih detail mengenai proses pengeboran bor pile mini cran dengan metode wash boring baca cara pelaksanaan jasa bor pile.

Bor pile mini crane adalah alat bor tanah modern yang di desain khusus untuk pembuatan pondasi bor pile lokasi sempit,sulit bahkan untuk pengeboran di atas panggung untuk pondasi jembatan pada umumnya. 

Tlp 0852-8945-0682
Wa 0878-7114-8876
email karyapondasi@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa bor pile wilayah jambi dan palembang"

  1. gan bore pile dia 30 diluar bahan sekarang berapa ya, ada kerjaan dikit di jambi, 250.meteran 16 titik.081279713957

    BalasHapus